Senin, 20 Mei 2019

6 Rekomendasi Lampu LED USB Terbaik Lengkap dengan Harganya

6 Rekomendasi Lampu LED USB Terbaik Lengkap dengan Harganya

Lampu LED USB saat ini sudah cukup populer dan banyak diminati. Bahkan tidak jarang penggunaan lampu tersebut dapat membantu kita dalam beraktivitas, seperti lembur atau belajar hingga larut malam. Terutama untuk Anda yang sering beraktivitas dengan laptpop atau komputer di malam hari, tentu wajib memiliki jenis lampu yang satu ini. 

Nah, untuk Anda yang berencana membelinya, berikut akan kami rekomendasikan 7 merek 
lampu LED USB terbaik saat ini.

1. Lampu LED Ikea Jansjo

Ikea Jansjo dibuat dengan kualitas yang bagus. Lampu LED dengan port USB buatan Ikea ini hadir dengan bodi serta desain yang ramping. Ukuranya yaitu 8x2x7 cm saja. Yang paling unik dari lampu ini yaitu dibuat secara fleksibel sehingga kita bisa mengarahkan cahaya kemanapun.  Daya tahan lampu Ikea Jansjo terbilang sangat awet, yakni mampu mencapai 20.000 jam penggunaan. 

Untuk harga produk Ikea Jansjo cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp120 ribuan saja.

2. Lampu LED Ikea Varva USB

Masih sama-sama dari Ikea, lampu Ikea Varva adalah lampu USB yang cocok untuk membaca buku di malam hari. Ikea Varva telah dilengkapi dengan tali sepanjang 1,5 meter, lengkap dengan penjepit untuk menjepit kertas halaman pada buku yang sedang Anda baca, atau pinggiran meja. Selain itu, bisa juga digunakan untuk pencahayaan pada saat beraktivitas dengan laptop. 

Harganya ditawarkan mulai dari Rp30 ribu hingga Rp50 ribuan. 

3. Lampu LED OEM USB

Lampu LED OEM adalah solusi ideal untuk Anda yang suka belajar di malam hari. Dengan dukungan 28 led untuk menunjang pencahayaan pada saat Anda belajar, tentu akan membuat aktivitas belajar menjadi semakin lebih nyaman. Desainnya berbentuk portable dan memiliki USB port, sehingga bisa Anda bawa kemana saja. 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp25.000-an saja.

4. Lampu LED Universal USB

Produk ini adalah yang paling murah di pasaran. Meskipun murah, performanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Daya lampunya sebesar 1,2 watt dengan pancaran cahaya yang cukup terang untuk menunjang aktivitas belajar maupun bekerja di malam hari. Lampu ini juga cocok digunakan sebagai senter ketika mati lampu dengan mencolokkannya pada powerbank. 

Harga yang ditawarkan di toko-toko online untuk produk lampu Universal USB ini hanya Rp5.000-an. 

5. Lampu Xiaomi Mi Led Light

Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai brand smartphone saja. Perusahaan asal Tionghoa tersebut kini terus memperluas jaringan bisnisnya. Salah satunya dengan meramaikan persaingan produk lampu USB, dengan menawarkan produk Xiaomi Mi LED Light. Lampu LED dari Xiaomi tersebut berdesain mungil dan ringkas. Bentuknya menyerupai stick dengan tegangan sebesar 5V, dengan daya 1,2 watt. 

Harga lampu Xiaomi Mi LED Light sekitar Rp10.000-an. 

6. Remax Lampu USB LED Portable

Remax adalah merek lampu LED dengan port USB dengan tingkat kecerahan 360 derajat. Lampu ini didesain khusus untuk memberi penerangan pada saat menggunakan laptop atau belajar. Remax juga cocok digunakan sebagai emergency light pada saat mati lampu dengan menyambungkannya pada powerbank. 

Harga Remax lampu USB ini berada pada kisaran Rp40.000 hingga Rp60.000-an.

Itulah 6 merek lampu LED USB yang paling populer. Lampu tersebut cocok untuk Anda gunakan sebagai emergency light atau sebagai lampu penunjang belajar maupun bekerja di malam hari. 

1 komentar:

  1. It’s actually a nice and useful piece of info. I’m satisfied that you simply shared this useful information with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing. Mobile Accessories

    BalasHapus

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates