Kamis, 16 Mei 2019

Motor All New Honda CRF150R, Motor Trail dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Terjangkau

Motor All New Honda CRF150R, Motor Trail dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Terjangkau

Selain motor matic, sport maupun bebek, belakangan ini Honda juga mengeluarkan produk motor All New Honda CRF150R yang dijual ke pasaran. Memang terbilang cukup baru, dirilis pada tahun 2017, namun kualitasnya dapat diadu dengan beberapa motor trail yang dikeluarkan oleh brand yang lainnya, produk tersebut adalah . Sambutan positif banyak diterima dari produk kendaraan yang satu ini, antusiasme masyarakat untuk memilikinya tergolong tinggi, sehingga tidak salah juga jika kemudian tahun-tahun belakangan ini mulai ditawarkan upgrade seri terbarunya di pasaran.

Motor dua purpose ini memang tak hanya nyaman digunakan berkendara pada jalanan atau medan yang off road saja, melainkan juga digunakan berkendara di jalanan yang on road. Tetap memberikan kualitas tarikan yang seimbang untuk dipakai dalam berbagai medan. Agar tidak salah dalam membelinya, maka sangat patut bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari motor All New Honda CRF150R yang satu ini, yaitu:

1. Mesin canggih yaitu memakai mesin 1 silinder dengan SOHC berkapasitas 149,15 cc, dengan sistem pembakaran fuel injection, menjadikan konsumsi bahan bakar dari motor tersebut juga jadi semakin irit. Pada bagian suspensinya juga sudah memakai yang upside down, inilah yang nantinya akan memberikan performa secara optimal ketika digunakan berkendara di berbagai kondisi jalanan atau medan, entah itu yang mulus maupun medan terjal, maka akan tetap terasa begitu nyaman.

2. Desain, dari segi desain atau look motor trail ini tampak begitu gagah dan juga berkelas, apalagi dengan balutan warna emas yang disematkan pada rangka luarnya. Tak hanya itu, dengan adanya lampu depan V shaped, dapat memberikan sudut yang lebih tajam sehingga tampilannya menjadi jauh lebih agresif, apalagi dibalut dengan desain yang kompak dan juga sporty.

3. Dimensi, dari segi dimensinya tergolong cukup ringan, karena hanya memiliki bobot 122 kg saja untuk jenis motor trail. Desainnya yang memang dirancang agak tinggi membuatnya tetap akan nyaman meskipun dipakai dalam medan atau jalanan yang kotor, tidak akan membuat lumpur mengenai terlalu banyak pakaian Anda ketika dipakai berkendara di medan yang terjal.

4. Fiture kekinian, untuk fiture yang disematkan di motor ini diantaranya adalah speedometer digital yang membuat tampilan produknya jadi lebih serba teknologi. Disini informasi yang ditampilkan juga jadi jauh lebih lengkap, tidak sekedar sebagai aksesoris penunjang saja.

Lalu berapa harga motor All New Honda CRF150R tersebut? Untuk tawaran harganya sendiri masih tergolong terjangkau, yaitu sekitar 27an juta rupiah, murah bukan untuk seri motor trail dengan spesifikasi yang sangat mumpuni tersebut, Anda bisa membeli produknya secara mudah di pasaran. Bahkan juga bisa beli online di Moladin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates