Senin, 20 Mei 2019

Poin yang Membuat Produk Lock and Lock Patut Anda Miliki

Poin yang Membuat Produk Lock and Lock Patut Anda Miliki
Sebagai ibu rumah tangga kebutuhan akan wadah penyimpanan makanan yang ramah lingkungan dan aware terhadap kesehatan tentu menjadi impian. Salah satu yang menawarkan keistimewaan tersebut adalah produk lock n lock. Merek yang satu ini tentu tidak asing bagi sebagian besar kalangan. Karena merek ini merupakan salah satu merek peralatan dapur asal Korea yang kini sudah dipasarkan di Indonesia.

Untuk brand lock and lock ini sendiri memang belum dikenal oleh semua kalangan ibu rumah tangga sebab brand yang satu ini hanya menyasar pada kalangan pasar tertentu saja. Ini karena harga peralatan dapur yang satu ini memang relatif mahal dibanding merek pesaingnya.

Serta penjualan produk ini hanya dipasarkan secara online dan melalui retail perbelanjaan yang besar saja. Sehingga pangsa pasarnya pun terbatas pada kalangan tertentu saja. Produk yang satu ini tidak hanya menawarkan brand semata namun juga kualitas yang boleh dikata berbanding lurus.

Berikut beberapa keistimewaan produk ini yang menjadikannya tak hanya branded namun menawarkan garansi produk dengan kualitas tinggi. Anda tak perlu sangsi jika ingin memilih merek peralatan dapur yang satu ini.

1. Sertifikasi BPA Free

Salah satu hal yang dipertimbangkan dalam memilih produk yang berbahan dasar plastik adalah harus memiliki label BPA Free. BPA (Bisphenol-A) adalah senyawa kimia yang biasa digunakan dalam pembuatan produk berbahan plastik. Dan senyawa ini akan mudah terlepas saat terkena panas. Sehingga dapat berdampak buruk terhadap kesehatan jika menggunakan bahan plastik sebagai tempat makanan yang dikonsumsi.

Terlebih jika bahan plastik ini digunakan sebagai wadah makanan dalam jangka waktu yang panjang. Dapat menyebabkan kanker payudara, kanker prostat, resiko jantung, gangguan otak serta berbagai penyakit lainnya. Tentunya tidak aman bagi kesehatan tubuh Anda. Produk lock and lock ini merupakan bahan plastik yang telah disertifikasi BPA Free. Sehingga penggunaannya aman untuk kesehatan dan anak-anak.

2. Bahan Borosilicate

Selain BPA Free untuk bahan plastik, produk ini juga memiliki varian yang berbahan kaca. Kaca yang digunakan berbahan borosilicate yang tahan pada suhu apapun. Sehingga jika Anda suka memanaskan makanan dengan microwave atau lainnya, Anda tak perlu takut pecah.

Begitupun sebaliknya jika Anda menyimpan makanan di freezer dengan suhu dingin sekalipun Anda tak perlu khawatir. Sebab bahan Borosilicate ini memang tahan terhadap suhu apapun. 

3. Tutup dari Poripropilena

Salah satu kelebihan lainnya adalah tutup wadah yang terbuat dari bahan poripropilena. Bahan ini merupakan bahan plastik yang tahan panas. Sehingga jika digunakan untuk suhu panas, tutup wadah tidak akan meleleh. Dengan sistem kunci pada keempat sisinya mampu menjaga kualitas makanan sehingga tidak terkontaminasi dengan bakteri.

4. Best Airtight Container

Dibanding produk-produk pesaingnya, lock and lock memang bisa dibilang produk berkualitas tinggi. Sebab produk ini sudah meraih penghargaan di negara asalnya Korea. Produk ini meraih penghargaan Korean Brand Power Index dengan kategori "Best Airtight Container". Dan penghargaan ini sudah diraih oleh lock and lock sebanyak sebelas kali.

Dengan penghargaan yang dimilikinya sebanyak sebelas kali, tentunya kualitasnya sudah jaminan yang tak perlu disangsikan lagi. Jika Anda ingin memiliki wadah bermerek dengan kualitas tinggi, lock and lock bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Tak hanya wadah yang sekedar penyimpanan makanan, produk lock and lock juga memberikan jaminan kesehatan untuk Anda dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates