Selasa, 09 Juli 2019

Perhatikan 4 Hal Berikut Agar Sandal Wanita Branded Tetap Awet

Perhatikan 4 Hal Berikut Agar Sandal Wanita Branded Tetap Awet

Sandal wanita branded sekalipun tetap bisa rusak jika tidak diperhatikan pemakaiannya. Tentu ini sangat menjengkelkan apalagi jika sandal tersebut merupakan sandal kesayangan dan mengeluarkan banyak uang untuk membelinya.

Namun kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar sandal wanita branded kesayangan tetap awet dan bisa digunakan terus menerus, diantaranya :

1. Mencuci  sandal

Tips agar sandal awet yang pertama adalah mencuci sandal. Mencuci di sini harus disesuaikan dengan karakteristik atau bahan sandal itu sendiri. Karena sandal yang terbuat dari bahan katun, kulit, sintetis, hingga suede tentu akan berbeda dalam mencucinya. Sehingga perhatikan betul jenis dan bahan dari sandal itu sendiri agar tidak salah dalam mencucinya.

2. Jangan dijemur dibawah terik matahari langsung

Kesalahan terbesar yang dilakukan adalah ketika menjemur sandal yang selesai dicuci dibawah terik matahari secara langsung. Tentu ini akan membuat sandal cepat rusak dan lem yang ada pada sandal lebih mudah terkelupas dan rapuh.

Bahkan sandal dengan harga mahal sekalipun jika diletakkan dibawah terik matahari secara langsung apalagi dalam waktu yang lama maka tetap akan cepat rusak.

3. Simpan ditempat yang bersih dan kering

Selanjutnya adalah dalam hal penyimpanan. Sebagian orang mungkin ketika selesai memakai sandal langsung diletakkan pada tempat tertentu atau raknya. Namun agar sandal kamu tetap awet hendaknya lapisi koran dibawahnya agar tidak cepat kotor. Mungkin kedengarannya sepele namun hal ini adalah bagian dari merawat sandal yang telah selesai kita gunakan.

4. Silica gel

Seperti halnya sepatu atau sandal yang baru kita beli, akan kita temukan sebuah bungkus kecil yang berisi silica gel. Fungsinya adalah untuk menjaga kondisi sandal agar tetap bersih, kering dan tidak mudah berjamur jika tidak digunakan. Karena sandal dengan harga mahal sekalipun jika tidak digunakan biasanya akan mudah diserang bakteri dan jamur.

Demikianlah beberapa hal yang bisa kamu perhatikan agar sandal wanita branded tidak mudah rusak meskipun dipakai beberapa kali. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates