Sabtu, 31 Agustus 2019

CIGNA Masuk Kategori Asuransi Terbaik di Indonesia

CIGNA Masuk Kategori Asuransi Terbaik di Indonesia

Seluruh perusahaan asuransi jiwa yang ada berlomba-lomba untuk dapat menjadi yang terbaik dalam segala hal agar banyak menarik pelanggan baru dan menjadi yang paling diminati. Karena seperti yang telah diketahui bahwa seiring dengan perkembangan perasuransian di Indonesia, mulai banyak sekali bermunculan perusahaan asuransi jiwa yang terus berkembang. 

Maka dari itu, sudah tercatat lebih dari 70 perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dan masih akan terus bertumbuh. Salah satu perusahaan asuransi tersebut adalah asuransi cigna. Namun dari beberapa pelanggan yang telah menggunakan jasa asuransi ini menilai bahwa asuransi cigna penipu


Hal itu dikarenakan beberapa pelanggan tersebut mengalami kesulitan ketika akan melakukan klaim pada asuransinya. Namun kejadian tersebut pastinya ada latar belakang dari perusahaan tersebut yang dapat dimintai keterangan mengapa sampai terjadi hal tersebut. Akan tetapi asuransi cigna termasuk kedalam 10 asuransi terbaik di Indonesia. 

Berikut adalah beberapa perusahaan yang mendapat predikat terbaik. 10 perusahaan asuransi jiwa terbaik ini bukanlah merupakan urutan peringkat 1 sampai dengan 10, tetapi disusun berdasarkan abjad agar lebih objektif, karena perusahaan asuransi tersebut pastinya memiliki keunggulan masing-masing. 

1. AIA Financial 

PT AIA Financial (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh OJK.  

2. Allianz 

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.  

3. AXA Mandiri

Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. Kini semakin lengkap dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset. 

4. Cigna

PT Asuransi Cigna merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Didirikan pada tahun 1990. Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat, beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 95 juta nasabah di seluruh dunia yang dilayani oleh kurang lebih 41.000 karyawan. 

Cigna Indonesia kini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan keunggulan dalam menyediakan produk dan layanan yang menjangkau konsumen dan rekan bisnis secara langsung.  

5. FWD 

PT FWD Life Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong dan Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam serta Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara. Berfokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan.  


6. Generali 


PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Italia. Merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka.  


7. Great Eastern 


Didirikan tahun 1908, Great Eastern adalah grup asuransi jiwa tertua dan terbesar di Singapura dan Malaysia. Dengan aset lebih dari SG$60 miliar dan sekitar Rp4 juta pemegang polis, Great Eastern memiliki tiga saluran distribusi yang sukses: saluran distribusi agency,bancassurance, dan perusahaan jasa penasihat keuangan. 


8. Manulife 


Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. 


9. Panin Dai-ichi 


Panin Life adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan. 


10. Prudential 


Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates