Minggu, 27 Oktober 2019

Akibat Jika Salah Memilih Deterjen untuk Mencuci

Akibat Jika Salah Memilih Deterjen untuk Mencuci

Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif. Terkadang jika salah memakaikan sesuatu ke bayi kita, justru hal itu bisa berakibat fatal untuk kesehatan kulit si kecil. Semua tentunya perlu diperhatikan apalagi baju yang selalu kita pakaikan ke bayi kita. Tak sampai disitu, saat mencuci baju buah hati pun, kita juga harus memastikan deterjen untuk baju bayi kita apakah itu aman digunakan atau tidak. Kita wajib memerhatikan deterjen pakaian bayi aman untuk digunakan atau tidak. 

Perlu diketahui, salah memilih deterjen pakaian bayi bisa menyebabkan beberapa hal fatal untuk si kecil seperti salah satunya adalah iritasi kulit saat baju tersebut dipakaikan ke bayi setelah dicuci. Iritasi pada kulit ini bisa berupa gatal atau ruam bahkan yang paling parah bisa menyebabkan luka yang nantinya bekas luka tersebut akan susah hilang dikulit bayi kita.Selain itu, jika anda salah memilih deterjen untuk baju bayi, hal itu memicu alergi pada kulit bayi akibat bakteri dan virus yang masih menempel pada baju. 

Disamping itu jika anda salah memilih deterjen untuk mencuci baju si kecil, hal itu juga bisa berakibat pada rusaknya kain pada baju tersebut. Tak hanya merusak kain saja, tapi pemilihan deterjen yang tak tepat.

Untuk mengatasi masalah itu, anda pun sangat direkomendasikan menggunakan Sleek Baby karena produk yang satu ini menyediakan varian deterjen yang aman digunakan untuk mencuci baju bayi anda. Selain itu, deterjen dari Sleek Baby juga tak akan merusak kain pada baju si kecil, dan saat baju dipakai dijamin tak akan menyebabkan iritasi. Selain itu, baju anak kita pun juga dijamin akan bersih dari kuman, noda dan bakteri.

Jadi sekali lagi, selalu pastikan semua pembersih alat dan pakaian bayi anda selalu aman dan tidak berbahaya bagi bayi yang masih sensitif. Usahakan juga saat mencuci baju bayi untuk tidak menggunakan pelembut pakaian karena hal itu justru juga bisa berpotensi merusak kain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates