Selasa, 05 November 2019

4 Kesalahan dalam Pembelian Rumah Idaman Minimalis

4 Kesalahan dalam Pembelian Rumah Idaman Minimalis

Rumah idaman minimalis – Rumah yang minimalis bisa Anda jadikan sebagai solusi terutama bagi Anda yang memimpikan rumah idaman bersama dengan keluarga kecil Anda. Pasalnya rumah minimalis ini tidak akan membuat Anda mengeluarkan budget yang berlebih berbeda dengan rumah gedong yang mana membutuhkan budget yang banyak untuk konstruksi maupun pembelian material. Yang membuat rumah minimalis ini banyak diminati adalah tidak membutuhkan banyak dekoratif yang mana akan memakan banyak biaya, perpaduan warna pada rumah minimalis ini pun tidak terlalu banyak sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam pengerjaannya.

Meski rumah minimalis ini menjadi solusi hunian yang tepat namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda tidak salah dalam memilih. Masih ada beberapa orang yang melakukan kesalahan dalam pembelian rumah minimalis yang mana membuatnya menyesal telah memilih rumah yang salah. Beberapa kesalahan yang harus dihindari tersebut adalah berikut ini:

Tidak Cermat Developernya

Kesalahan pembelian rumah idaman minimalis yang pertama adalah tidak mencermati siapa developernya. Developer ini merupakan pihak yang sangat berpengaruh terhadap kualitas rumah yang Anda beli tersebut. Semakin berkualitas developernya maka semakin bagus rumah yang dibuatnya. Jangan membeli rumah di pihak developer yang bermasalah dimana developer ini sering membuat konsumennya menjadi kecewa. 


Luas Tanah dan Lahan

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pembeli rumah idaman minimalis adalah tidak memperhatikan luas tanah dan juga luas bangunan rumah padahal hal ini sangat penting.  Semakin luas tanahnya maka semakin mahal biaya yang harus Anda keluarkan. Tidak hanya itu saja dengan mengetahui luas tanah dan bangunannya ini Anda bisa menjadi tahu apakah rumah tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Desain

Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan adalah tidak menanyakan desainnya. Dengan mengetahui desain ini Anda menjadi tahu apakah rumah yang Anda beli tersebut sesuai dengan desain yang telah ditetapkan atau disepakati sebelumnya atau tidak, dengan desain itu pula Anda menjadi tahu apakah Anda membutuhkan rumah dengan desain seperti itu apa tidak. 

Hal yang harus Anda ketahui adalah pada rumah minimalis ini pembagian tata ruangnya sangat diperhatikan dengan baik namun ada pembagian ruang yang berbeda seperti pada kamar tidur, kamar mandi, taman depan dan juga belakang, dan lain sebagainya. Ada rumah minimalis yang dilengkapi dengan 3 tempat tidur namun ada juga yang hanya dilengkapi dengan 2 tempat tidur begitu pula dengan kamar mandinya.

Negosiasi

Kesalahan dalam membeli rumah idaman minimalis terakhir yang harus Anda hindari adalah tidak melakukan negosiasi. Jika harganya tidak sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda maka ada baiknya jika Anda melakukan negosiasi. Negosiasi ini tidak hanya berlaku pada rumah yang ingin Anda beli namun rumah yang ditawarkan kepada Anda yang mana nantinya bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dan perbandingan sehingga bisa mendapatkan rumah minimalis dengan harga terbaik.

Demikianlah beberapa kesalahan dalam membeli rumah idaman minimalis modern yang wajib untuk Anda hindari semoga informasi ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates