Senin, 25 November 2019

Review – Review mengenai Produk Nature Republic


Review – Review mengenai Produk Nature Republic

Review dari beberapa produk skincare yaitu produk yang banyak sekali dipakai orang. Dan juga banyak direview oleh yang lainnya. Tidak lain dan tidak bukan adalah produk perawatan wajah dari nature republic. Yaitu Nature republic Aloe vera yang akan dibahas dari kemasan harga nature republik dan yang lainnya.

Sebelum nya apa sih kegunaan dari Aloe Vera ini sendiri. Sebenarnya fungsi utma dari aloe vera gel adalah sebagai pelembap. Tapi sebenarnya gel ini multifungsi, bisa digunakan untuk apapun. Bisa untuk rambut sebagai hair mask (harus dibilas), bisa untuk badan (digunakan sebagai body moisturizer) bisa untuk pelembap kulit waja, atai saya pribadi menggunakan gel ini sebagai wash off (face) mask.

Pertama kali mencobanya memang produk ini, sebagai pelembap wakah dan badan, mempunyai sifat lengket yang memang memberikan kesan tidak nyaman. Namun saat digunakan sebagai masker, malah ada rasa nagih dan sampai saat ini masih rutin menggunakannya.

Selain melembapkan kulit, Aloe vera   gel ini juga mampu menghilanhgkan bruntusan di wajah saya. Karena saya pernah punya pengalaman memakai face brush yang kurnag bersih dan mungkin juga sarung bantal yang sudah harus diganti. Dan akhirnya pipi benyak beruntusan nya. mengimbangi pengunaan exfloating product, saya juga menggunakan aloe vera gel ini untuk menghaluskan permukaan kulit. Dan efeknya juga berhasil.

Ingredients

Biasanya membeli produk kosmetik akan mengecek ingredients dari produk yang diguanakan dalam Nature Republic Aloe Vera. Tertulis dikemasan 92% dari produk ini adalah aloe vera gel itu sendiri. DI urutak keduanya kita akan bertemu alkohol.  Untuk seperti saya yang mempunyai kulit kering adanya kandungan alkohol pada produk ini cukup terprngaruh kok. Biasnya jika mengandung alkohol, efek melembapkannya tidak terlalu ampuh di kulit kering, just bisa menambah kulit malah menjadi kering. 

Hal ini yang mebuat Aku pada awalnya sedikit ragu menggunakan produk ini. Meski sepseri itu, setelah saya mempelajari lebih mendalam lagi mengenai fungsi alkohol di sebuah produk skincare, khrinya aku paham jika alkohol merupakan produk yang dibutuhkan sebagai bagan pengawet, karena jika dilihat secara keselurah Aloe vera gel ini juga bisa sampai 92%. Untuk lebih lengkap dana man ada baiknya menggunakan produk-produk hidrasi yang lainnya.

Packaging

Dari segi packaging, bisa dibilang biasa sajam, bahkan cenderung bisa membuat aku repot, karena jarnya besar dan ketika dibuka tutupnya langsung ke produk, Tida ada lagi pembatas setelah tutup, Jika dilihat-lihat, kemungkinan kontaminasinya dari bakterinya besar, sekitar 300 ml, pastinya liat dari banyaknya produk ini agar tidak banyak terkontaminasi bakteri, memang jika amu ingin membeli produk ini, Aku pikir kamu membutuhkan komtmen yang besar untuk segera menghabiskannya. Jangan terlalu lama didiamkan saja, tidak pernah digunakan khawtir justru produk nya penuh dnegan bakteri jahat.

Scent & Produk

Produknya berbentuk gel denga warna bening, wanginya ya khas aloe vera gel (didalam produk ini mengandung parfumnya) biarpun begitu produk ini tidak terlalu menyengat.

Direction of Use

Pengunaan padala dnegan menggunakan brush bisa menggunakan spatula ataupun bahan dendok) untuk mengambil produknya kemudian langsung dioleskan ke wajah. Bisa diratakan ke seluruh wakah dengan produk yang agak tebal, hal ini karena saya memaksudkan produk ini sebagai wash off mask. Bisa pada pagi ataupun malam jari, atau digunanakan di waktu mandi.

Pada pagi hari, aku memlilas wajah dengan air, kemudian mengusapkan hydratimg toner bari kemudian masker ini. pada beberapa pagi, setelah saya membilas wajah dnegan air, saya langsung menggunakan masker ini sebelum mandi. Bari setlahnya menggunakan hydrating toner biasnaya kalau pagi saya skip exfoliating toner), serum (bisa juga skip kalau buru-buru, pelembap dan sunscreen.

Pada malam hari, saya akan memulainya dnegan double cleansing, kemudian menggunakan exfloating toner, kemudian masker ini dibiarkan selama durasi mandi. Baru dilanjutkan step hidrasi dan pelembap.

Review

jika kamu menggunakan ini secara rajin dan konsisten, kamu pasti akan bisa melihat hasilnya. Setelah menggunakan ini aku melihat sendiri beruntusan yang semakin berkurang. Sya senang menggunakan produk ini saat mandi, karena bisa juga “melindungi” wajah aku dari air. Aapalai jika aku sedang ingin mandi menggunakan air hangay (kulit waja saya yang kering, jika sering terkena air hangata kan terasa lebih kering lagi) produk ini juhga bisa terbilang terjangkau tidk sampai RP 150.000.

nah selain Soothing & Moisture Aloe Vera 92T% Soothing Gel, ada beberapa rekomendasi menarik lain dari nature republic ini.

1. Exo Face Mask
Yang satu ini sangat menarik karena bentuknya yang unik dan kemasannya ada gambar EXO (hehe). Berbeda dari sheet mask pada umumnya bentuknya menyerupai wajah, berbentuk bulat dan berukuran lebih kecil. Jadi sheet mask ini tuh dipakainya di area tertentu yang membutuhkan saja, dan terserah kalian mau dipakai dimana. Kalau aku sih di area yang lagi terasa nggak segar. DipakaI di bagian lain bahkan di badan juga bisa.

2. Gingseng Royal Silk Essence


Nah, kalau rangkaian Gingseng Royal Silk dari Nature Republic pada awalnya adalah mamaku, terus aku jadi ikutan memakai juga essence –nya karena cocok banget untuk menyamanrkan noda bekas jerawata dan bikin wajah tidak kusam. Rangkaian Gingseng Royal Silk sebenarnya berguna untuk brightening juga wrinkle improvement alias mengurangi kerutan, tapi karena memang berguna juga untuk meratakan warna kulit, jadinya ampuh juga untuk mengurangi noda-noda bekas jerawat. Produk ini juga melembapkan dan cocok untuk semua jenis kulit lho.

3. Steam Cream



Steam Cream ini merupakan salah satu produk Nature Republic yang unik, Teksturnyaa nggak terlalu basah juga tidak terlalu creamy. Agak soft dan fluffy gitu sih. Mungkin hal ini dikarenakan teknologi hot stea yang dipakai untuk membautnya, ya. Steam cream ini sebenarnya lebih cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering karena super melembapkan dan rasanya yang enak banget saat dipakai. Karena wajahku berminyak, jadinya kau leboh banyak mengoleskannya di area tubih seperti sku, tumit serta lutut. Tersedia juga kemasan EXO namun limited edition dalam EXO box juga tersedia kemasan full size nya juga.

4. Dental Care Mist


Bukan hanya skincare beserta make up, Nature Republic juga mempunyai Dental Care mist yang bisa menyegarkan mulut kalian, jikabasanya penygar mulut mempunyai aroma yang kuat, dental mist Nature Republic ini justru rasanya enak. Aku sendiri sudah nyoba yang papeerminy dan grapefruit dan rasanya tidak terlalu strong tetapi menyegarkan seperti permen. Aku biasnaya menyeprotka ke mulut setelah makan sesuaty yang aromanya kuat, atau kapan saja pada saat terasa lidah ku pait. Untuk mendapatkan kesegaran lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates