Jumat, 13 Maret 2020

Tempat Wisata di Asia Tenggara yang Cocok untuk Honeymoon


Tempat Wisata di Asia Tenggara yang Cocok untuk Honeymoon

Banyak di antara para pengantin baru yang mempersiapkan Honeymoonnya dengan mengunjungi tempat wisata supaya momen pernikahan tetap terasa di antara kedua pasangan. Ada banyak sekali tempat yang mempunyai destinasi honeymoon di indonesia terbaik yang bisa dikunjungi tanpa harus ke luar negeri. Di Indonesia memiliki objek wisata yang siap memanjakan para wisatawannya.

Berikut ini tempat destinasi paling indah yang sangat cocok dikunjungi oleh para pengantin baru diantaranya:

1. Objek wisata Bali

Memang tidak bisa dipungkiri objek wisata yang ada di Bali selalu menyediakan tempat yang sangat romantis bagi para pasangan. Selain terkenal objek wisatanya yang beragam, Bali juga menyediakan villa maupun resort yang dapat disewa secara pribadi.

2. Obyek wisata Belitung

Mengunjungi objek wisata Belitung sangat cocok bagi para pasangan pengantin yang menyukai alam. Belitung memiliki keindahan alam yang tidak biasa. Terutama keindahan lautnya yang cenderung masih sepi dibandingkan Bali. Sehingga sangat cocok bagi Anda ketika ingin menguasai alam tanpa gangguan.

3. Karimun Jawa

Mengunjungi wisata di Karimun Jawa cocok bagi para pasangan yang memiliki hobi berpetualangan. Keindahan laut yang ada di dalamnya memang sangat luar biasa. Anda dan pasangan bisa melakukan diving maupun snorkeling. Wisatawan juga dapat berjalan-jalan di hutan Mangrove yang memiliki keindahan tak terlupakan.

4. Raja Ampat

Destinasi honeymoon selanjutnya yang wajib dikunjungi yaitu Raja Ampat. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, namun setidaknya berbanding lurus dengan keindahan dan keromantisan yang akan diterima. Anda akan menemukan berbagai jenis hewan laut yang ada di dunia. Tentunya tidak akan lengkap jika Anda tidak melakukan snorkling.

Saat mengunjungi suatu wisata, Anda tentunya akan bertemu langsung dengan beberapa pelancong lain. Tidak hanya pelancong dalam negeri saja, akan tetapi Anda juga akan menemukan pelancong dari luar negeri. Melihat hal ini, tidak lengkap rasanya apabila tidak mempunyai keahlian dalam berbahasa Inggris sama sekali. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan momen honeymoon, ada baiknya jika menguasai bahasa Inggris terlebih dahulu. Sehingga disarankan sebaiknya melakukan khusus di lembaga EF Adults.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Faris Java Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates